Kamis, 26 Februari 2015

Sayuran Bayam Penangkal Penyakit Alzheimer

Bayam bukan sayur biasa. Sayur yang satu ini memiliki banyak manfaat. Berdasarkan hasil penelitian di Jerman, sayur ini dapat mengobati penyakit Alzheimer, damensia atau penyakit menurunnya daya ingat otak atau pikiran yang paling umum disebut dengan pikun. Dengan kandungan betakaroten dan vitamin C yang kaya. Para peneliti di Jerman yang dilakukan di berbagai universitas melihat perkembangan 74 orang pasien penyakit Alzheimer mudah atau sindrom dengan otak yang dapat mengecil dan mengerut. Dengan rata-rata umur 64 sampai 90 tahun, para pasien diharuskan menjalani tes tanya jawab seputar lingkungan sehari-hari dan juga tes darah.
Dalam hasil penelitian didapat serum antioksidan vitamin C dan betakaroten yang ternyata rendah pada tubuh para pasien. Dengan penelitian yang dilakukan terus-menerus, namun dapat dipastikan buah dan sayuran sangat berguna untuk mengurangi dampak penyakit damensia ini pada tubuh anda. Dengan kandungan yang sangat baik untuk tubuh ini, para peneliti masih tetap melakukan penelitian terhadap dua kandungan ini untuk menegaskan bahwa kedua senyawa yang dapat diperoleh dalam bayam ini dapat menjadi makanan yang terbaik bagi penderita pikun dan dapat dijadikan obat herbal yang efektif pada penyakit Alzheimer.

Tanda-tanda pada penyakit ini adalah kecenderungan lupa terhadap suatu hal, lupa ingatan dan linglung karena terdapat ketidakseimbangan terhadap perkembangan otaknya. Stress yang berkepanjangan yang anda rasakan dapat memicu berkembangnya penyakit ini, karena dengan bertambahnya oksigen secara mendadak. Maka dapat disimpulkan, dengan banyak mengkomsumsi makanan alami seperti buah ataupun sayur yang mengandung senyawa yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mengurangi pengaruh penyakit ini. Dalam hal ini bayam merupakan sayuran dengan kandungan betakaroten yang tinggi.

Anda juga dapat menerapkan hal ini terhadap anak dan keluarga anda, hal ini dapat membuat kinerja otak anda dan anak anda dapat berkembang dengan baik. Komsumsi makanan alami, buah dengan kandungan yang dibutuhkan tubuh dan sayuran yang baik untuk tubuh dan mampu menangkal segala penyakit dalam tubuh kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar